-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT. Annanta Travel Luncurkan Program Bebas Biaya Tol Sumbar-Pekan Baru, Riau

PT. Annanta Travel Luncurkan Program Bebas Biaya Tol Sumbar-Pekan Baru, Riau

BUKITTINGGI, BLKNNEWS.COM, PT Annanta Setuju Travel, merupakan salah satu perusahaan transportasi darat terkemuka di Sumbar-Riau yang melayani rute perjalanan Padang-Bukittinggi-Pekan Baru, mengumumkan program terbaru yang memberikan keuntungan bagi seluruh penumpangnya. Mulai 1 Agustus 2024 Annanta Travel secara resmi membebaskan biaya tol untuk semua rute yang dilayani. Hal ini disampaikan oleh Ownernya Nanda Harifon, S.Sos, S.T. MM kepada awak media ini via telepon.

Lebih lanjut Owner PT. Annanta Travel yang akrab disapa dengan panggilan Nanda tersebut, mengatakan, bahwa kami sangat antusias untuk meluncurkan program ini," "Kami berharap dengan membebaskan biaya tol, dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang yang memakai jasa transportasi Annanta Travel, terutama bagi mereka yang sering melakukan perjalanan Pekan Baru-padang-Pekan dan Baru via Bukittinggi."

Kemudian Nanda juga mengatakan, Berbagai keuntungan yang didapatkan penumpang dengan program ini antara lain:

1. Penghematan biaya: Penumpang tidak perlu lagi memikirkan biaya tambahan untuk tol. Perjalanan lebih nyaman.

2. Penumpang dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir biaya tol yang membengkak serta keuntungan lainnya.

Ditambahkan Owner PT. Annanta Travel Nanda Harifon bahwa pihaknya akan selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Tentu melalui program ini pihaknya berharap dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat posisi Annanta Travel sebagai pilihan utama transportasi darat di rute Pekan Baru-Padang-Pekan Baru, harapnya.

Menjelang ulang tahun ke-8 Annanta Travel, di ungkapkan Nanda, bawah selain menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada pelanggan setia yang telah memilih Annanta sebagai transportasi utama untuk Padang-Pekanbaru-Padang dan rasa bangga bisa memberikan pelayanan yang prima kepada penumpang. Pihaknya juga menyampaikan harapannya besar kepada pemerintah agar pembangunan jalan tol Pekan Baru- Padang dapat segera diselesaikan. 

Menurutnya, percepatan pembangunan jalan tol ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi perusahaan-perusahaan jasa transportasi lainnya bagi masyarakat luas, baik itu untuk daerah Sumbar sendiri maupun daerah-daerah lainnya yang dihubungkan oleh jalan Tol tersebut, terang Nanda.

Selain itu, pihaknya juga melihat adanya potensi yang sangat besar dengan adanya jalan tol ini, salah satunya dapat memangkas waktu tempuh, jalan tol juga akan meningkatkan efisiensi operasional jasa transportasi. Hal ini tentu akan berdampak positif pada kinerja perusahaan dan pada akhirnya akan memberikan manfaat bagi konsumen dan pemerintah, tambah Nanda Owner PT. Annanta travel. (Hengki Refegon)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.