-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Employee Gathering 2024 & 8th HUT PT Annanta Travel Group

Employee Gathering 2024 & 8th HUT PT Annanta Travel Group

RIAU, BLKNNEWS.COM - PT. Annanta Setuju Group merayakan Anniversary 8th dengan menggelar Employee Gathering yang memukau dan penuh makna di Dekotozvilla Kampar Riau dari tanggal 10-11 September 2024 dengan menyusuri keindahan alam serta membangun semangat tim dan mempererat hubungan dalam suasana yang penuh keceriaan.

Gathering dimulai dengan konvoi Annanta Travel dengan Innova Reborn dalam kota Pekanbaru dilanjutkan Silaturrahmi ke Terminal Tipe A BRPS Kota Pekanbaru kemudian memasuki Gerbang Tol Pekanbaru-XIII Koto Kampar yang didokumentasikan dengan Drone lalu makan siang bersama di RM Kurnia sebelum melanjutkan touring menuju lokasi Gathering.

Acara dibuka secara resmi oleh pihak PT Jasa Raharja Cabang Riau sembari mesosialisasikan Keselamatan dalam Berkendara. Setelah sosialisasi tersebut dilanjutkan penyampaian  sambutan oleh Nanda Harifon.S.Sos,S.T,M.M selaku owner Annanta Travel. Dikatakannya bahwa dalam kegiatan ini banyak aktivitas yang diikuti oleh crew, diantaranya olahraga memanah, bermain bola di kolam renang, canoe, serta berenang di danau. Semua crew antusias mengikuti building ini. Gelak tawa menggema di lokasi acara.

Lebih lanjut, Nanda juga menyampaikan rangkaian acara pasca peringatan HUT 8th berdirinya PT Annanta Setuju Travel Group, diungkapkan nya bahwa pada malam harinya digelar Gala Dinner, sambil menikmati hidangan para crew Annanta dan Owner berdiskusi dalam suasana santai.

Diskusi tersebut menurut Nanda bertujuan untuk memperkuat komunikasi dan membangun hubungan personal yang lebih dekat dan lebih baik lagi kedepannya.

Setelah selesai diskusi dikatakan oleh Nanda rangkaian acara dilanjutkan dengan bernyanyi bersama dengan suasana penuh keakraban sesama para crew

Pada saat penutupan acara Anniversary 8th PT Annanta Setuju Travel Group, Nanda selaku owner menyampaikan terima kasih kepada pihak PT Jasa Raharja Cabang Riau dan seluruh crew karena telah memberikan energi positif dan telah berdedikasi kepada perusahaan. Semoga Annanta Travel semakin Menyala melintasi Riau-Sumbar dengan selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang, tandanya. (Rayu Harifon)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.